Selasa, 22 November 2016

EQUATORE ROOF TOP CAFE: NEW!

Hola!!

Ini pertama kalinya Mimin posting tentang apa-apa yang udah mimin upload di IG sebelumnya.

Mungkin gak terlalu banyak yang bakal Mimin jabarin, secara, hidup mimin juga sedang banyak agenda *halah*

Biar ga terlalu lama, silahkan lihat foto-fotonya. :)


 Ini ada menu-menu promo, yang harganya affordable dan rasanya enak!











Beberapa menu andalan yang nggak ditemuin di tempat lain.





















Suasana dan spot foto keren yang baru di Palembang...







Tempat yang asik buat nongkrong deh pokoknya!










Dan beberapa foto menu yang sempat diambil


















Barong Hotel, 5th floor, Palembang Square Mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar