Kamis, 24 November 2016

SWEETREATS PALEMBANG


Siapa sih yang gak suka dessert?
Manis dan bikin senyum kalo makannya. 

Dari tua, muda, besar, kecil, semuanya suka dessert!

Naaah, Mimin beruntung banget bisa nyicipin dessert homemade enak, dengan rasa juara dari @sweetreats.plg : CINNAMON ROLL, Danish dan Molten Chocolate Cake!





Rasanya, ENAK-ENAK banget! Bukan karena mimin diendorse atau apa ya...
Tapi emang beneran enak loh rasanya! Lihat aja penampakannya...


Cinnamon Roll OVOMALTINE


Cinnamon Roll Taro

Cinnamon Roll Oreo

Cinnamon Roll Nuttela





Harga yang dibandrol untuk satu cinnamon roll adalah Rp 6.500,- aja! WAAAAH!
Cocok untuk hampers, oleh-oleh atau sajen buat ke rumah pacar....

Selain cinnamon roll, mereka juga jual danish dan croissant loh... Original dan rasa coklat! Harganya pun sama... Rp 6.500,- saja!



Kalo ini... ini penampakan Molten Cake-nya... Cake kekinian yang dimakan pas lagi hangat-hangatnya, jadi bisa nyaksiin langsung gimana coklatnya meleleh... Duuuuh!


Harga yang dipatok untuk satu Molten Cake pun murah! Rp 4.000,- saja!




Sweetreats Palembang
Contact via DM or Line ID: color.mokgori






Tidak ada komentar:

Posting Komentar